iLearning iDol 8

Pada hari kamis tanggal 10 Desember 2015, mengingatkan saya pada sebuah moment acara yang keren banget yaitu iLearning iDol yang di khususkan bagi mahasiswa kelas Independent Study (IS) semester yang lama yaitu di semester 3. Tapi ada yang berbeda nih, malah sangat sangat berbeda dari iLearning iDol 7 yang saya pernah ikuti dulu. Kenapa? Karena iLearning iDol 8 ini sungguh spekta, mulai dari acaranya yang di siarkan live streaming, Guest Starnya yang seru abis, MC nya, dan sarana selfie yang memakai #ilearningidol8 yang di wajibkan upload di Instagram. Wahh beda banget sama yang dulu, jadi inget dan kangen deh masa-masa itu hehe 😀

Tapi sebelum masuk, saya di persilahkan untuk mendaftarkan diri dan mendapatkan voucher perdana dan voucher wifi id. hehee lumayan kan mumpung gratis… :-)
Setelah daftar, eh ada yang ngajak suruh foto dengan emotikon kata yang lucu-lucu. Tanpa pikir-pikir, ya sudah kita narsisan aja dulu langsung foto aja deh sama kawan-kawan.

saya datang jam 8, tapi yuporia dari acara ini sangat meriah. Sampai-sampai jul tidak kebagian kursi untuk nonton hehee…. Akhirnya jul ke REC deh. Tapi gak lama langsung jul nonton deh ke dalam GMT. Keseruan masih sangat berasa, kelucuan, canda tawa, presentasi project yang di tampilkan oleh peserta, sampai gak kerasa kalo nonton sampai di penghujung acara. Pengumuman pemenangpun di umumkan, dan hasil votingnya adalahhhh

Leave a Reply